Legislator Barsel Sebut Ketersediaan Jaringan Listrik Pengaruhi Banyak Sektor

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyebutkan jika ketersediaan jaringan listrik mempengaruhi banyak sektor pembangunan dan kehidupan yang ada di masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko mengungkapkan, saat ini jaringan listrik menjadi salah satu kebutuhan pokok dan utama yang semestinya harus dipenuhi serta terjangkau ke seluruh pelosok daerah.

“Karena jaringan listrik itu saat ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, disamping fungsi utama sebagai penerangan,” katanya.


Dijelaskannya, jaringan listrik menjadi motor penggerak bagi peralatan elektronik yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat.

“Selain itu, listrik juga mempengaruhi sektor seperti pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Karena saat inikan banyak menggunakan alat-alat elektronik seperti komputer dan lain-lain, kalau tidak listrik maka akan sulit. Selain itu, jaringan listrik juga berpengaruh terhadap ketersediaan jaringan internet,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال