Legislator Seruyan Ini Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Hubungan Persaudaraan

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arahman - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Arahman dari Dapil II, mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan khususnya di Kecamatan Hanau, untuk selalu dan tetap menjaga hubungan persaudaraan yang baik sejak turun temurun ini. Meskipun saat ini tengah berjalan tahapan-tahapan Pilkada serentak termasuk di Kalteng.

Karena menurut politisi Partai Demokrat ini, tidak lama akan dilaksanakan pesta demokrasi dalam rangka memilih kepala dan wakil kepala daerah kabupaten Seruyan dan provinsi Kalteng, yakni pada tanggal 27 November 2024. 

Untuk itu, kondisi dan keamanan yang kondusif ini bisa juga tetap terjaga dengan baik, hingga selesai pemilihan maupun hingga pelantikan pasangan calon terpilih nanitnya.

“Kita ini antara satu dengan yang lainnya merupakan bersaudaraan sesama warga Seruyan, dan mari kita jaga hubungan persuadaraan kita ini dengan sebaik-baiknya tanpa memandang status seseorang,” ujarnya.


Selain itu ujar anggota dewan ini, disamping tetap menjaga hubungan persaudaraan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, maka menjaga kekondusifan daerah atau wilayah juga harus menjadi prioritas semua pihak di daerah itu, walau berbeda pilihan, namun situasi dan kondisi yang kondusif harus tetap terjaga dengan baik. 

“Kita berharap pelaksanaan pilkada ini, di seluruh wilayah kabupaten Seruyan ini tetap aman, dan tertib,” harapnya.

Untuk itu lanjutnya, diajaknya untuk menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan.

"Mari bersama kita meriahkan pesta demokrasi lima tahunan untuk provinsi Kalteng, siapapun yang diputuskan menjadi pasangan calon terpilih nantinya, maka walau berbeda-beda pilihan, namun kita tetap akur dan kompak. Jauhkan perselisihan maupun petengkaran, mari kita jaga peraudaraan kita ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai gara berbeda pilihan, maka hubungan persuadaraan menjad retak,” ujarnya.

Menurutnya, suksesnya Pilkada serentak ini, juga sangat ditentukan oleh masyarakat. 

“Mari kita sukseskan dan jaga hubungan persaudaraan kita dengan sebaik-baik dan tetap utuh terjaga, meskipun pilihan kita berbeda-beda”, tandasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال