Legislator Seruyan Ini Sebut Infrastruktur Jalan Permudah Akses Sektor Kesehatan

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Muhtadin - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengatakan, pembangunan infrastruktur terutama jalan dan juga kesehatan harus saling beriringan.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Muhtadin mengungkapkan, sektor kesehatan tidak akan dapat berjalan maksimal apabila tak didukung infrastruktur jalan yang memadai terlebih lagi di wilayah pelosok atau perdesaan. 

“Karena infrastruktur jalan dan kesehatan ini saling berkaitan, apabila jalan memadai maka sektor kesehatan akan berjalan dengan maksimal,” katanya. 


Dirinya juga mengungkapkan, masih ada infrastruktur jalan menuju fasilitas kesehatan yang kurang memadai, sehingga perlu untuk diperhatikan.

Selain itu, jalan yang memadai juga penting untuk mendukung pembangunan sektor lainnya seperti jaringan listrik, pendidikan, serta akses masyarakat menuju wilayah lain.

Dirinya mengharapkan infrastruktur jalan maupun jembatan khususnya di pelosok, itu benar-benar bisa diperhatikan, sebab ini juga bagian dari aspirasi masyarakat.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال