Maarten Paes Dipastikan Main di Laga Indonesia Vs Bahrain

 Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes. Foto-Antara

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Maarten Paes siap tampil saat Indonesia melawan Bahrain dalam laga lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kesiapan kipper Timnas itu diungkapkan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah di Stadion Nasional Bahrain, RIffa, Kamis (10/10) malam WIB. Dalam sesi konferensi pers pada Rabu (9/10), STY pun menegaskan kesiapan Paes dimainkan di pertandingan itu.

"Seratus persen dia [Paes] akan bermain besok," ucap STY saat menjawab pertanyaan soal kondisi kiper FC Dallas tersebut.


Kata-kata Shin Tae Yong Jelang Bahrain vs Indonesia

Kabar ini jelas menggembirakan buat Timnas Indonesia. Tim Garuda membutuhkan kekuatan terbaik untuk membawa pulang hasil positif dari markas Bahrain.

Maarten Paes sudah terlibat dalam sesi latihan tim selama masa persiapan di Bahrain. Ini memperkuat indikasi pemain berusia 26 tahun itu siap dimainkan di pertandingan ini.

Meskipun STY pada Selasa (8/10) menyatakan kondisi Paes baru mencapai 70 persen untuk pertandingan ketiga Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kemungkinan [masih] 70 persen dia bisa bermain atau tidaknya," ujar STY ketika itu.

Maarten Paes telah melakoni dua pertandingan bersama Timnas Indonesia saat bersua Arab Saudi dan Australia. Di dua laga ini, Paes menunjukkan performa yang bagus.

Sumber: CNNIndonesia.com



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال