Paslon Eddy Tanto Akan Lakukan Perbaikan Rutin Infrastrukur, Jalan Jembatan, Rumah Ibadah, Sekolah, Puskesmas Dan Peningkatan Ekonomi

 

RAMAI: Kegiatan kampanye Paslon Eddy Tanto di desa Patas I, Kabupaten Barsel - Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Kunjungan Paslon Eddy Tanto kembali disambut hangat dan juga meriah oleh warga desa Patas I Kecamatan GBA, yang mana bisa dilihat lokasi kampanye tatap muka dipenuhi oleh warga masyarakat desa.

Calon Bupati Eddy Raya Samsuri mengucapkan terimakasih kepada para warga desa yang mau hadir dan menyampaikan semua aspirasi mereka yang tentunya untuk kemajua desa mereka.

“Semua aspirasi yang telah disampaikan, tentunya bersama Pa Tanto kami akan berupaya sebaik mungkin untuk dapat melaksanakan semua aspirasi yang telah masuk ke kami,” kata Eddy Raya.


Masih kata dia, pihaknya juga akan lakukan perbaikan rutin infrastruktur, jalan, jembatan, rumah ibadah, sekolah dan Puskesma dan juga akan lakukan peningkatan pada ekonomi.

“Dengan kerjasama segala pihak kita akan berupaya membuat Desa Patas I ini menjadi desa yang modern buka jadi desa yang mandiri,” ujar Eddi Raya.

Ditambahkan olehnya bahwa pihaknya nanti akan memanfaatkan sebaik mungkin APBD dalam pembangunan di Kabupaten Barsel agar dapat paripurna semua.

”Tentunya dengan APBD kita yang luar biasa tahun 2025 nanti kurang lebih 2 triliun kiranya dengan sokongan dari dana desa dan alokasi dana desa pembangunan di Kabupaten Barsel dapat terwujud semua,” pungkas Eddy Raya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Barsel Kristianto Yuda mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin untuk terlalu banyak janji-janji pada saat kampanye ini, namun bersama Eddy Raya kita akan berupaya sebaik mungkin untuk berikan bukti nyata kepada masyarakat Barsel.

“Tentunya dengan dukungan segala pihak dan kerjasama yang baik dari segala pihak kami rasa tidak akan susah untuk membangun Barsel ini lebih baik ke depannya,” tandas Tanto sekaligus mengakhiri.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال