Paslon Eddy–Tanto Dapat Dukungan Mantan Bupati Barsel Dua Periode H Baharuddin H Lisa

DUKUNG EDDY-TANTO: Mantan Bupati Barsel dua periode H Baharuddin H Lisa, tokoh perpolitikan Barsel H Burhan serta Pa Nansyah menyatakan mendukung paslon Eddy-Tanto – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Syamsuri dan Khristianto Yudha (Eddy-Tanto) mengadakan pertemuan dengan tokoh Barsel dalam acara makan malam bersama di Kafe Galaksy Buntok, tadi malam.

Eddy Raya mengajak para tokoh Barsel seperti H Baharuddin H Lisa yang merupakan mantan Bupati Barsel dua periode, H Burhan yang merupakan tokoh lawas dalam perpolitikan di Barsel, serta Pa Nansyah yang merupakan tokoh sepuh masyarakat Barsel untuk ikut mendukungnya dalam Pilkada.

“Kiranya lewat ajakan makan malam bersama ini, tentunya saya sempatkan untuk meminta restu dan dukungan untuk kembali maju dalam Pilkada Barsel mendatang,” ujar Eddy Raya.

Eddy mengucapkan terima kasih banyak kepada para tokoh Barsel yang sudi dan mau memberikan dukungan pada pihaknya dalam Pilkada Barsel mendatang.

“Tentunya kesempatan yang diberikan kepada kami kiranya akan jadi amanah bila dipercaya untuk memegang tampuk pimpinan Barsel, akan berupaya sebaik mungkin untuk melanjutkan pembangunan Barsel semakin baik lagi,” tandas Eddy Raya.

Di tempat yang sama, H Baharuddin H Lisa sangat mendukung 100 persen Paslon Eddy–Tanto. Terlebih kepada Eddy Raya yang jika terpilih nanti bisa melanjutkan program yang dinilai sudah baik untuk kemajuan Barsel.

“Bisa kita lihat beberapa tahun di masa Eddy Raya, sudah banyak perubahan pada wajah Barsel yang kiranya bisa menjadi andalan kota Buntok dan bisa menjadi pancingan untuk para investor untuk masuk ke Barsel,” ucapnya singkat.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال