Pimpinan DPRD Kalsel Hadiri Peringatan HUT TNI ke-79

 

HADIR: Ketua sementara DPRD Provinsi Kalsel Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H saat menghadiri Upacara Parade dan Defile, Syukuran serta Panggung Prajurit Peringatan HUT ke 79 TNI Tahun 2024, sabtu (5/10/2024) bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru - Foto Dok dprdkalselprov.id



BORNEOTREND.COM, KALSEL- Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. bersama Wakil ketua sementara H. Kartoyo, S.M., dan istri, menghadiri Upacara Parade dan Defile, Syukuran serta Panggung Prajurit Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024, sabtu (5/10/2024) bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, peringatan HUT TNI ke 79 kali ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju”.

Melalui momentum ini Supian HK mengucapkan Selamat HUT TNI dan berharap TNI mampu mengoptimalkan perannya sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama wakil rakyat, kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke 79, harapan kita untuk TNI agar terus menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI,” ucapnya.


Lebih lanjut, dirinya juga berharap TNI untuk berperan aktif dalam dalam menghadapi agenda besar yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan di bulan November 2024 mendatang.

“Sebentar lagi kita menghadapi Pilkada di bulan November mendatang, saya mengajak seluruh komponen TNI wabil khusus di Kalsel untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan situasi kondusif agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.” harapnya.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال