Polres Balangan Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

SERAHKAN PENGHARGAAN: Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada personel Polres Balangan yang berprestasi – Foto Polres Balangan


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Polres Balangan menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Balangan yang berprestasi di Lapangan upacara Polres Balangan, Senin (7/10/2024).

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memberikan langsung penghargaan kepada 16 perwakilan personel penerima penghargaan.

Dalam amanatnya Kapolres Balangan mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah menunjukkan Kinerjanya yang baik sehingga bisa mendapatkan penghargaan baik berdasarkan penilaian pribadi pimpinan maupun hasil dari penilaian yang dilakukan oleh instansi atas maupun samping. 

“Penghargaan diberikan kepada 75 personel Polri dan 1 masyarakat umum dari 16 kategori penghargaan,” kata Kapolres.

Kapolres Balangan mengharapkan agar prestasi ini dapat ditingkatkan lagi di kemudian hari.

Selain kepada personel Polri Kapolres Balangan juga memberikan penghargaan kepada perwakilan masyarakat yaitu kepada perwakilan Linmas yang mana berdasarkan penilaian Satkamling menjadi Juara 1 di tingkat Kabupaten Balangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال