PTAM Bandarmasih Perbaiki Pipa di Jalan Pemurus Luar Seberang Puskesmas Kertak Hanyar, Leding di Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Barat Terdampak

PEMBERITAHUAN: PTAM Bandarmasih mengumumkan pemberitahuan penghentian distribusi air bersih di Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Barat karena perbaikan pipa – Foto Instagram PTAM Bandarmasih


BORNEOTREND.COM, KALSEL – PT Air Minum (PTAM) Bandarmasih akan menghentikan sementara distribusi air bersih di Kecamatan Banjarmasin Selatan dan sebagian wilayah Banjarmasin Barat menyusul dilakukannya perbaikan kebocoran Pipa Transfer HDPE diameter 500 mm yang berlokasi di Jalan Pemurus Luar seberang Puskesmas Kertak Hanyar.

Dikutip dari akun Instagram PTAM Bandarmasih, penghentian distribusi air bersih akan dilaksanakan pada hari Senin (14/10/2024) malam mulai pukul 22.00 Wita hingga Selasa (15/10/2024) pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

Akibat adanya pekerjaan perbaikan pipa tersebut  berdampak pada penurunan distribusi di Booster Grilya hingga sampai tidak mengalirnya air bersih.

Adapun wilayah yang terdampak di Kecamatan Banjarmasin Selatan meliputi:

Jalan Gerilya, Jalan Basiri, Jalan Mantuil, Jalan Tatah Pemangkih, JalanTatah Belayung, JalanTatah Bangkal, Jalan Gubernur Subardjo,  Jalan Kuin kacil,  Pulau Bromo,  Gunung Meranti,  Beruntung Jaya,  Arjuna,  Sadewa,  Krisna, Nakula,  Pemurus Dalam,  Tembikar Kanan, Tembikar Kiri, Banjar lndah Permai, Ramin, Sintuk, Kayu Kuku dan sekitarnya.

Adapun di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat yang terdampak meliputi: Jalan Basirih, Jalan Trisakti, Jalan Purnasakti, Jalan Banyiur dan sekitarnya.

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap pekerjaan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi

- Call Center : 0511-3252541

- Whatsapp Center : 0811-5151-46

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tulis Humas PAM Bandarmasih dalam akun Instagramnya.

Sumber: Instagram PTAM Bandarmasih

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال