Ribuan Massa Hadiri Kampanye Terbuka Aditya-Habib Abdullah!

 

RAMAI: Kampanye terbuka pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru nomor urut 02 HM Aditya Mufti Ariffin dan Habib Said Abdullah, Sabtu (19/10/2024) di Lapangan Puma Kelurahan Loktabat Utara - Foto Dok Istimewa


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Kampanye terbuka yang digelar oleh pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru nomor urut 02 HM Aditya Mufti Ariffin dan Habib Said Abdullah, Sabtu (19/10/2024) di Lapangan Puma Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, dihadiri ribuan masyarakat Banjarbaru.

Kampanye terbuka yang dibalut dengan tabligh dan sholawat bersama dengan menghadirkan Munsyid Internasional Mesir, Alhafidz Syech Mustofa Atef alim ulama dan para habaib ini, sukses mendapat antusias masyarakat.

"Alhamdulillah kita lihat hari ini antusias masyarakat luar biasa. Panitia menyediakan kursi 3000 buah dan itu penuh semua. Bahkan akhirnya kami tambah dengan membeli tikar karena banyak masyarakat yang tidak dapat kursi," ucap Calon Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dalam sambutannya.


Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah hadir dan turut mengajak untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 HM Aditya Mufti Ariffin-Habib Abdullah Alkaff pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarbaru 27 November 2024 mendatang.

"Insyaallah kita akan menangkan Pilkada. Mari kita kawal bersama-sama pilkada mendatang mulai dari TPS, kelurahan, hingga ke tingkat kota agar tidak terjadi kecurangan," sebutnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan beragam program yang sudah dijalankan mulai dari pelayanan homecare, dauroh, RT Mandiri, Beasiswa, dan program lainnya akan tetap dilanjutkan kembali pada periode selanjutnya bahkan program baru pun siap menanti apabila menjadi pimpinan Banjarbaru.

"Jangan lupa tanggal 27 November 2024 coblos nomor 2," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال