Sedot Air dengan Mesin Alkon, Warga Tewas Diterkam Buaya

Ilustrasi Diterkam Buaya - Foto Net


BORNEOTREND.COM, KALTIM – Seorang pria berinisial AI berusia 48 tahun dikabarkan tewas setelah diterkam buaya, di sungai kawasan Desa Tepian Langsat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Minggu (6/10/2024).

Kepala Tim Rescue Pos SAR Kutim, Bongga Losong mengatakan, sebelum kejadian korban AI membawa mesin alkon untuk menyedot air di sungai Desa Tepian Langsat bersama dua orang rekannya Basri dan Faisal.

“Korban kemudian meminta rekannya mengambil bensin untuk mesin alkon,” katanya.

Sementara, korban AI sendiri berada di tepi sungai menunggu rekannya mengambil bensin.

Saat pergi mengambil bensin, tiba-tiba rekannya dikejutkan dengan teriakan minta tolong korban.

“Tolong-tolong!” teriak korban.

Sontak, Basri dan Faisal bergegas berlari mendatangi korban.  Namun, saat tiba keduanya bingung karena tak menemukan lagi korban berada di pinggir sungai.

Mereka hanya menemukan air sungai mengeluarkan gelembung udara. Dari sini, Basri dan Faisal menduga rekannya AI telah diterkam dan diseret buaya ke dalam sungai.

Ternyata dugaan mereka benar, Basri dan Faisal melihat seekor buaya di dalam air sedang menggigit sesuatu yang diduga merupakan tubuh korban.

Keduanya kemudian memberitahukan peristiwa ini kepada warga sekitar. Warga kemudian melapor ke Tim Rescue Pos SAR Kutim dan diitindaklanjuti dengan menurunkan tim rescue untuk mencari korban.

Sumber: Net


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال