Tidak Ingin Banyak Janji Namun Akan Berikan Bukti Nyata Untuk Desa Palu Rejo

 

RAMAI: Kegiatan Kampanye Paslon Eddu-Tanto di Desa Palu Rejo, Kabupaten Barsel - Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Eddy –Tanto bersama rombongan mendapatkan sambutan hangat dari para warga Desa Palu Rejo Kecamatan GBA, yang terlihat begitu antusian menyambut kedatangan mereka.

Calon Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat atas kedatangan mereka bersama rombongan dari Paslon Eddy Tanto, lokasi yang sudah disediakan terlihat sudah tidak muat bahkan terlihat banyak para warga desa yang mau mendengarkan hingga berdiri di pinggir jalan.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada warga desa palu rejo dan desa sekitarnya yang mau mengikuti kampanye tatap muka kami, bahkan mau berjemur di pinggir jalan untuk mendengarkan semua orasi dari Paslon Eddy Tanto hingga selesai,” kata Eddy Raya.


Masih kata Eddy Raya bahwa pembangunan demi pembangunan terus dilakukan di Kabupaten Barsel ini, dan tentunya pihaknya mungkin tidak ingin terlalu memberikan banyak janji, namun akan berikan bukti nyata dengan bersama-sama membangun Barsel dengan Pa Tanto.

“Dimana bisa kita bukti sendiri dengan desa palu rejo, kita berhasil memasukinya melalui jalan Provinsi dengan mulus dan baik. Tentunya semua ini akan lebih baik lagi nantinya dengan adanya masukan dari semua pihak untuk membuat kemajuan semakin baik lagi tentunya,” ujar Eddy Raya menegaskan.

Ditempat yang sama Calon Wakil Bupati Barsel Kritianto Yuda menambahkan, bahwa jika pihaknya nanti dipercaya untuk memimpin Barsel, tentunya semua aspirasi yang telah masuk akan diupayakan sedemikan untuk dapat terealisasi.

“Contoh kecil pada desa palu rejo , yang mana ada beberapa titik jalan yang masih mulus akan kita upayakan untuk dikerjakan hingga mulus tembus pada desa terdekat,” ucap Tanto.

Dirinya juga menginmbau kepada warga desa yang hadir saat itu, kiranya pada pemilu nanti untuk bisa memanfaatkan suara mereka jangan sampai tidak ikut memilih.

“Ingat suara kalian menetukan nasip dari desa kalian sendiri maka dari itu manfaatkan sebaik mungkin untuk ikut memilih siapa yang kalian percaya untuk jadi tampuk pimpinan Kabupaten Barsel nanti,” tandas Tanto sekaligus mengakhiri.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال