Warga Desa Tabak Kanilan Antusias Hadiri Kampanye Dialogis Eddy-Tanto

KAMPANYE: Paslon Eddy-Tanto menggelar kampanye dialogis di Desa Tabak Kanilan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) nomor urut 3, Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha (Eddy-Tanto) beberapa waktu lalu megggelar kampanye tatap muka/dialogis di Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA). 

Sebelumnya, paslon Eddy Tanto telah menggelar kampanye pertama di Kecamatan Dusun Utara yaitu di Desa Tarusan dan Kelurahan Pendang. 

Dari pantauan di lapangan, kampanye tatap muka yang dilaksanakan pasangan Eddy-Tanto pada tanggal 3 dan 5 Oktober 2024, semuanya berjalan dengan lancar dan baik bahkan mampu menghadirkan dua hingga lebih dari tiga ratus simpatisan yang memadati lokasi pelaksanaan kampanye dialogis. Itu sama seperti 7 tahun sebelumnya ketika Eddy Raya menggelar hal serupa. 

Bahkan tingginya animo warga untuk hadir dan bertatap muka dengan paslon nomor urut 3 begitu nyata. Warga juga berswafoto bersama paslon Eddy-Tanto secara bergantian yang memakan waktu hingga satu jam lebih. 

Calon Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri dalam orasinya di Desa Tabak Kanilan menyampaikan, bahwa saat ini telah memasuki masa kampanye dimana dia bersama calon Wakil Bupati Khritianto Yudha (Tanto) memohon doa restu dari warga desa.

"Agar Eddy dan Tanto nomor urut tiga bisa diberi dukungan penuh sehingga bisa meneruskan seluruh program pembangunan yang tertunda untuk kemajuan wilayah dan masyarakat  Barito Selatan," ucap Eddy Raya. 

Eddy juga menyampaikan ucapan trima kasihnya kepada semua partai politik yang telah mendukungnya pada kampanye dialogis ini, antara lain Partai Demokrat, PAN, Perindo, PSI, Hanura, PBB, Gelora dan Golkar, yang tentunya hal ini sungguh luar biasa untuk kelanjutan kemajuan Barito selatan. 

Tujuh tahun silam pihaknya juga melakukan kampanye Tabak Kanilan yang tentunya tidak lepas dari partisipasi keikutsertaan sejumlah tokoh besar Barsel juga mantan-mantan Bupati barsel.

"Kala itu, ada pak Diran, pak Bahar dan lainnya, juga seperti saat ini hadirnya sejumlah tokoh barsel dan tokoh agama yang juga turut serta bersama Eddy-Tanto dalam menjalankan tahapan kampanye ini tentunya dengan niat yang tulus dan menginginkan keberlanjutan program kemajuan Barsel," tuturnya.

Eddy Raya berjanji akan mensejahterakan Barsel jika terpilih nanti. Pihaknya ingin warga bisa memberikan kritik dan saran agar bisa menjadikan Desa Tabak Kanilan sebagai desa modern bukan desa mandiri.

"Sehingga segala fasilitasnya bisa mensejahterakan masyarakat desa yang didapat dari berbagai bidang hingga bisa melahirkan ekonomi dan tenaga kerja yang baik," pungkas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال